Jumlah fans

Rabu, 24 Oktober 2007

SEPUTAR SEPOELOEH SIDJI

SEPUTAR SEPOELOEH SIDJI


Sewaktu pertama saya masuk kelas ini yang pertama terlintas dibenak saya adalah "ini adalah kelas yang berisi dengan anak-anak yang sangat pandai diantara anak-anak yang lainnya", akan tetapi dugaan saya tersebut meleset jauh dari perkiraan, justru yang ada hanyalah anak-anak bisa dikatakan terlihat sangat bodoh, tetapi anehnya dibalik wajah bodoh tersebut terdapat sebuah otak yang luar biasa pintarnya. Hal ini saya saksikan dari pengamatan saya sewaktu belajar bersama mereka pada sebuah acara yang disebut KBM. Diantaranya juga terdapat anak-anak yang bisa dikatakan sebagai anak yang menyenangkan diantaranya terdapat anak yang bernama B***** dan A**** mereka berjasa sebagai yang orang Inggris bilang "Biangnya Rame", disana juga terdapat anak-anak yang bisa dibilang aneh yaitu diantaranya Y**** dan P***** mereka adalah anak yang sebenarnya patut dikasihani karena anak-anak tersebut banyak dicela oleh nama-nama diatas dikelas ini juga terdapat seseorang yang saya sangat sayangi yaitu seorang wanita yang bernama R**. Ya cukup sekian cerita saya maafkan bila ada suatu kesalahan dalam pengetikan saya Wassalam.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://ww.rpinternational.org/home/tramadolonline/#11 tramadol 50 mg online - tramadol online apotheke